PAGE MENU

Minggu, 19 Februari 2012

(P.J.P.) Pocong Juga Pocong

Poconggg itu salah satu hantu dari spesies pocong (pocong: spesies hantu dengan ciri-ciri bungkus putih, ada kuncir di atas kepala, keahlian lompat-lompat) yang hobinya twitteran. Akunnya @Poconggg telah memiliki 1,241,325 followers (tepat tulisan ini dibuat, jam 12:45 tanggal 23-11-2011) dan sering meramaikan TT (baca: Trending Topic, nggak tau?? kebangetan!!). Tweet-tweetnya yang lumayan lucu, membuat para followers betah memfollow akun milik Arief Muhammad ini.
Beberapa waktu yang lalu, akun Poconggg adalah akun misterius yang tidak diketahui siapa pemilik aslinya, namun akibat ulah beberapa orang yang mungkin terobsesi menjadi detektif, akhirnya kafan si Poconggg berhasil terlepas dan ketahuan bahwa pemilik akun tersebuat adalah Arief Muhammad (siapakah dia? saya juga nggak kenal!!).
Sebelum si Poconggg terbuka kafannya, dia sempat menulis sebuah buku yang berjudul Poconggg Juga Pocong yang lebih sering disebut #PJP dan menjadi buku yang paling banyak dicari para remaja pada saat itu, termasuk @riffrizz juga punya bukunya (nggak tau siapa riffrizz?? wajar!! emang belum terkenal kok). sampai banyak toko buku (baca: gramedia) yang kehabisan stock. Karena kesuksesan bukunya, akhirnya Poconggg Juga Pocong difilmkan. Penasaran dengan film yang disutradarai Chiska Doppert tersebut?? Lihat trailernya disini → Poconggg Juga Pocong The Movie cekidot !!!
















Semoga bermanfaat bagi anda jangan lupa commentnya,.....

Reaksi:

0 komentar: